Setiap orang apa Seharusnya Tahu tentang Kesehatan Mata

Masalah lain dengan menggunakan komputer merajalela adalah regangan konstan berfokus pada kata-kata kecil, tapi sangat cerah dan grafis sepanjang hari. Hal ini dapat menyebabkan melemahnya otot fokus penting lainnya di mata dan, sekali lagi, tidak nyaman atau bahkan rasa sakit.

Anda dapat melakukan beberapa hal untuk memerangi penyakit dari layar selalu hadir dalam hidup Anda (termasuk PDA, mp3 player dan ponsel). Ketika bekerja di komputer untuk waktu yang lama, mengambil istirahat singkat setiap sepuluh sampai lima belas menit untuk, pertama, tutup mata Anda selama sekitar lima detik dan, kedua, fokus pada jauh objek sejenak.

Ketika bekerja dengan komputer untuk waktu yang lama, memperhatikan cahaya. Turunkan kecerahan layar Anda jika mungkin dan memilih cahaya lembut dari lampu kecil yang datang dari sisi daripada lampu di atas kepala kasar atau jendela yang cerah untuk mengurangi ketegangan mata.

Ikuti Kontak Instruksi

penyalahgunaan lensa kontak adalah kejadian umum di Amerika Serikat. Banyak pengguna memakai kontak lebih lama dari yang seharusnya, gagal untuk membersihkan mereka dengan benar dan gagal untuk beralih ke sepasang baru sesering yang ditentukan. kecenderungan ini terutama umum di kalangan remaja dan remaja.

Menggunakan kontak Anda benar meningkatkan risiko tertular infeksi mata atau lebih buruk. Mengambil nasihat perawatan mata dokter dan instruksi serius dan menempel pada rutinitas yang tepat untuk menghindari risiko kerusakan, sementara atau permanen.

Visi adalah salah satu indera kita yang paling berharga dan dicintai. Gunakan sedikit akal sehat Anda sendiri dan ikuti langkah-langkah sederhana untuk menjaga mata Anda dalam kondisi sangat baik selama bertahun-tahun yang akan datang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Paling Dari Renovasi Kamar Mandi Anda

Berkat Mitos, Jasa Sedot Wc Surabaya Lepas dari FRAGMEN Sembarangan

Cara Mengurangi Dahi Kerutan Garis cepat dan alami?