Membuat Paling Dari Renovasi Kamar Mandi Anda

Ketika datang ke mengulangi rumah Anda salah satu kamar terbaik untuk merenovasi kamar mandi. Sebelum Anda melompat ke yang terbaru dalam ubin kamar mandi trendi dan bathtub mewah ada beberapa dasar-dasar untuk penutup yang akan memungkinkan renovasi Anda menjadi visi Anda bayangkan. Modifikasi rumah dapat mengambil kehidupan namun sendiri jika Anda mengikuti daftar di bawah ini Anda akan tetap di jalur, dan hal akan berjalan lancar.



Hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah datang dengan anggaran yang realistis. Mendapatkan penawaran dari kontraktor yang berbeda dan pergi ke toko perbaikan rumah yang berbeda untuk memeriksa harga potongan-potongan yang Anda condong ke arah. Jika Anda ingin marmer tetapi hanya mampu ratapan maka Anda mungkin mempertimbangkan menunggu di perbaiki atau allotting dana Anda secara berbeda. Anda akan ingin mengambil ketekunan ketika melihat harga di ubin, perlengkapan, countertops, cermin, bak dan bathtub. Item ini semua dapat menambahkan hingga benar-benar cepat sehingga Anda ingin tetap menutup mata pada anggaran Anda.

Kamar mandi adalah ruangan kecil tapi tidak berpikir bahwa ini berarti bahwa renovasi hanya akan memakan waktu beberapa hari. Renovasi dapat mengalami masalah sepanjang jalan, terutama kamar mandi. Kamar mandi adalah daerah bahwa hal-hal dapat muncul seperti papan pendukung salah digunakan awalnya dan menciptakan masalah cetakan. Lantai merupakan bidang perhatian serta ketika datang ke kamar mandi. Anda akan ingin memastikan dasar yang kokoh dan bebas dari ketidaksempurnaan. masalah tersembunyi akan terjadi jadi pastikan untuk anggaran untuk ekstra.

Ketika datang ke daerah mandi, desain dan fungsi adalah faktor yang paling penting bagi kita sebagai pemilik rumah. Kamar mandi harus mengalir dalam desain dan fungsi. Fungsi datang dalam tata letak kamar mandi. Ini adalah sesuatu yang harus pergi lebih dengan kontraktor dan desainer kamar. Mereka harus tahu bagaimana Anda akan menggunakan ruang sehingga memberikan fungsi dan mengalir untuk Anda dan keluarga Anda. Ketika datang untuk memilih warna untuk cat, genteng, kesombongan dan seperti ini adalah sebagian besar preferensi pribadi. Netral bekerja baik jika Anda berencana untuk menempatkan rumah untuk dijual seperti yang paling menyenangkan untuk semua orang.

Saya semua untuk itu ketika datang ke yang paling do-it-yourself proyek namun ketika datang ke renovasi kamar mandi yang terbaik adalah untuk menyewa kontraktor. Pekerjaan ini dilengkapi dengan kompleksitas seperti listrik, pipa dan pekerjaan ubin. Semua ini tidak tugas mudah untuk menguasai dan keuntungan dari menyewa kontraktor kamar mandi dapat meringankan banyak sakit kepala.

Berbicara tentang listrik, pertimbangkan untuk menambahkan pencahayaan untuk ruang kamar mandi. Jika ini bukan sesuatu yang awalnya Anda berpikir pertimbangkan sekarang. pencahayaan kamar mandi sangat penting dan benar-benar dapat menambahkan banyak minat untuk ruang kecil. Tanpa pencahayaan yang tepat terutama di rumah-rumah dari penuaan orang kamar mandi bisa berbahaya. Tambahkan pencahayaan alami pertama jika tidak ada dan dari sana menambah pencahayaan yang terang, pencahayaan tersembunyi menambah kecerahan tanpa memerlukan apa-apa tapi langit-langit ruang. Jika Anda memiliki kamar mandi kecil pencahayaan tersembunyi dapat membantu Anda membuka ruang.

Satu hal lagi untuk berpikir tentang kapan renovasi kamar mandi adalah kebutuhan Anda seperti usia Anda. Jika Anda mengulangi ruang kamar mandi itu adalah waktu yang tepat untuk menambahkan beberapa usia dasar di tempat modifikasi yang akan membantu Anda di masa depan seperti usia Anda. Dasar-dasar dapat meliputi kran leverage dan tarik tombol-tombol bersama dengan di tempat bar ambil di wilayah mandi. Sebuah toilet lebih tinggi dapat diinstal untuk memudahkan bangun dan dapat dengan mudah pergi tanpa diketahui tidak seperti di atas kursi toilet yang sering digunakan. Penuaan adalah sesuatu yang akan terjadi pada kita semua, mempersiapkan untuk itu adalah bukan hal yang buruk dan selama proses renovasi adalah waktu yang tepat untuk ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Berkat Mitos, Jasa Sedot Wc Surabaya Lepas dari FRAGMEN Sembarangan

Cara Mengurangi Dahi Kerutan Garis cepat dan alami?