Cara Mengurangi Dahi Kerutan Garis cepat dan alami?

Cemberut membentang kulit di sekitar otot-otot dahi, mulut dan antara mata. Mereka muncul karena gerakan membosankan otot di bawah kulit dan juga dikenal sebagai keriput dinamis. Elastin dan kolagen adalah dua protein, yang memberikan kulit, ketebalan dan kemampuan untuk kembali ke bentuk normal setelah peregangan. Protein ini mulai berkurang dengan akhir dua puluhan dan sebagai dahi akibat garis kerutan muncul. Garis-garis ini terutama muncul karena cemberut konstan atau menyipitkan mata meskipun, tindakan ini membutuhkan waktu yang lama untuk meninggalkan jejak mereka di wajah kita, tetapi sekali seseorang mulai penuaan kulit wajah mulai menipis dan kehilangan kelembaban dan elastisitas dan dari waktu ke waktu tanda kerutan menjadi alamnya terlihat. 


Ada berbagai cara untuk memecahkan masalah ini; yang paling umum dari mereka adalah suntikan botox. Mereka secara signifikan mengurangi keriput, mengkerut baris dan efeknya berlangsung selama beberapa bulan. suntikan Botox tidak permanen; mereka melumpuhkan otot dan bekerja sebagai pengisi untuk menghapus keriput. Kelemahan utama adalah bahwa suntikan ini sangat mahal dan mereka don & rsquo; t persis memberikan tampilan alami. pengobatan lini cemberut lain pengisi seperti asam hyaluronic, kolagen dan kalsium hydroxylapatite; teknik peremajaan kulit chemical peel, laser resurfacing kulit, microdermabrasion dan dermabrasi. garis kerutan di dahi juga dapat dikurangi dengan pengobatan alami; beberapa dari mereka adalah sebagai berikut:
Scrub dahi dua kali seminggu - eksfoliasi sel-sel mati dari kulit Anda dengan menerapkan beberapa baik scrub wajah pada wajah Anda dan dahi. Mengikutinya dengan pelembab yang baik untuk menjaga kulit wajah Anda dehidrasi. Scrubbing dua kali seminggu secara rutin akan mengelupaskan kulit, menunjukkan hasil yang lebih terlihat di dahi Anda dan mengurangi keriput akhirnya.

Menjaga diri terhidrasi - Minum setidaknya 8 sampai 10 gelas ringan sehari-hari air hangat atau polos tidak hanya akan menjaga kulit Anda dehidrasi tetapi juga menambahkan cahaya ekstra untuk kulit Anda. Mempertahankan kebiasaan minum cukup air di rumah atau kantor Anda bahkan jika Anda sangat sibuk dalam pekerjaan Anda.

Mendapatkan jumlah yang tepat dari Try rest- untuk mendapatkan 7-8 jam tidur malam. Jika Anda mendapatkan cukup istirahat, tubuh Anda dapat menghasilkan lebih banyak kolagen dan elastin. Zat-zat ini dapat membantu mengurangi pembentukan kerutan di dahi dan mengembalikan penampilan muda mencari kulit

Makan sehat - Tambahkan lemak sehat, protein yang kaya, vitamin dan mineral dalam diet Anda secara teratur, sehingga untuk menghindari kendur kulit Anda dan untuk membunuh dengan kerutan dahi sepenuhnya. Selain itu, makan banyak buah-buahan dan sayuran hijau untuk menjaga kulit Anda sehat, bercahaya dan mengurangi keriput. Mengambil suplemen vitamin, dalam kasus diet harian Anda tidak cukup dalam memenuhi kebutuhan nutrisi Anda.
pijat minyak kelapa - Oleskan minyak kelapa lancar di dahi Anda dan pijat perlahan-lahan dan lembut. Latihan ini sangat efektif dalam mengurangi kerutan dahi.
Gunakan baik sunscreen lotion & ndash; Terapkan jumlah liberal berkualitas baik sunscreen lotion di dahi Anda, sebelum melangkah keluar di bawah sinar matahari saat terjadi untuk bekerja atau ke tempat lain. Gunakan tabir surya yang melindungi Anda dari kedua UVB dan sinar UVA. Oleskan tabir surya dalam jumlah yang cukup di dahi Anda, karena & rsquo; s paling rentan terhadap luka bakar matahari yang menghasilkan kerutan.

Oleskan Cream Kerut - Oleskan krim anti-kerut yang berkualitas baik yang memiliki asam AHA alpha-hidroksil ke garis kerutan Anda. krim ini dapat menyingkirkan sel-sel kulit mati, dan meningkatkan produksi sel-sel kulit baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Paling Dari Renovasi Kamar Mandi Anda

Berkat Mitos, Jasa Sedot Wc Surabaya Lepas dari FRAGMEN Sembarangan